Demi Cerdaskan Anak Bangsa Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Berikan Ilmu Pengetahuan Kepada Anak-Anak Wilayah Terpencil.

Kontributor: -10 views

 

 

MURUNG RAYA – Melihat anak-anak kesulitan belajar secara daring di masa pandemi covid-19, anggota Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam, Desa Muara Joloi, Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya melaksanakan Pembelajaran ke sekolah terpencil. Kamis (10/06/21).

 

Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam ini, meluangkan waktu untuk mengajar para siswa, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Desa Muara Joloi adalah desa terpencil di Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya dengan keterbatasan sinyal internet.

 

Anak-anak di Desa ini pun, kesulitan mengakses pendidikan selama pembelajaran jarak jauh berlangsung di masa pandemi covid-19 ini. namun, untunglah ada anggota Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam yang baik hati. Dia adalah mereka adalah Serda Agustinus, anggota Koramil 15/Seribu Riam Kodim 1013/Muara Teweh.

 

Setiap ada waktu luang, anggota Babinsa ini, mendatangi sekolah terpencil ini, untuk memberikan pelajaran kepada para siswa. Kegiatan mengajar ini telah dilakukan Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam sejak 3 bulan lalu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!