Laksanakan Pencarian Data Anggota di Puskesmas, Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi

Kontributor: -9 views

 

 

MURUNG RAYA – Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi dengan pencarian data puskesmas di Desa Konut, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kamis (10/06/21).

 

Plh Danramil 1013-10/Saripoi Serka Maryono mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk pencarian penyegaran informasi.

 

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga mendatangi kepala puskesmas tersebut yang tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker .

 

Selain mencari pembaharuan data babinsa juga sekaligus menyapa anggota puskesmas dengan berkunjung serta bersilaturahmi Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak) dan menghindari kerumunan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!