Peduli Pada Warganya Danramil 1013-14/Tumbang Olong Himbau Warganya Taat Protkes

Kontributor: -6 views

 

 

MURUNG RAYA – Danramil 14/Tumbang Olong Kapten Inf Mufit Asnari bersama Kapolsek Uut Murung berkeliling Kampung dalam wilayah teritorialnya guna memantau penerapan Protokol Kesehatan (Protkes).

 

Kegiatan ini berlangsung di Desa Tumbang Olong I, Kecamatan Uut Murung, Kabupaten Murung Raya, Kamis (10/06/21).

 

Dikatakan Danramil, dirinya, Kapolsek dan Kades beserta beberapa orang dari Puskesmas turun langsung menyambangi warga untuk memberikan edukasi bagaimana tentang mencegah penyebaran Virus Corona.

 

Selain itu juga, pada kegiatan ini rombongan menyisiri tempat-tempat kerumunan warga di Desa Tumbang Olong I untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa terus disiplin menjalankan protokol kesehatan.

 

“Sasaran kami adalah masyarakat yang sedang berkumpul. Kami berharap masyarakat terus tingkatkan kedisiplinan atas himbauan pemerintah terkait pemakaian masker dan menjaga jarak”, sebut Kapten Inf Mufit Asnari.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!