Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara

Kontributor: -8 views

Jambi (XNews.id) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli bersama pengurus menggelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo terhadap korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Ny. Dewi M. Zulkifli sengaja mendatangi langsung lokasi musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (8/6) yang lalu dengan menghanguskan lebih dari 120 rumah di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang jarak tempuh dari Ibu Kota Provinsi Jambi kurang lebih 1,5 jam perjalanan darat dan dilanjutkan 1 jam pejalanan air menggunakan speedboat.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Dewi mengatakan, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya turut merasakan kesusahan dan kesedihan yang mendalam atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita, kami membawa sedikit amanah dari seluruh Persit KCK Koorcab Rem 042, sedikit berbagi untuk meringankan beban dengan mengelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo berupa beras, mei instan, minyak goreng, gula kopi, pakaian dalam baru untuk dewasa dan anak-anak, Pembalut, Perlengkapan bayi, Perlengkapan Ibadah, Selimut dan alat pembersih/mandi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!