Saat Istirahat Kesibukan, Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Bercengkrama dengan Warga

Kontributor: -7 views

 

Barito Utara : Dampak dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh, warga menganggap Satgas TMMD keluarga besar. Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupa Barito Utara. Rabu (09/06/2021)

Setelah beberapa hari berjalan, TMMD ke 111 Kodim 1013/Muara Teweh masyarakat mulai merasakan kehadiran TNI di dalam hari-hari mereka, bahkan sejumlah warga tidak lagi merasa sungkan dengan para anggota TNI yang bekerja membangun desa.

Seperti yang dirasakan oleh Bapak Mukhlis, warga Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, yang menjadi salah satu lokasi TMMD ke-111. Warga setempat merasa sangat senang ketika TNI datang, dan menetap untuk satu bulan dalam program TMMD 111.

“Kami di sini, sudah seperti keluarga sendiri dengan para Prajurit TNI, yang tergabung di Satgas TMMD. Mereka di sini sudah hampir satu bulan, makan, minum dan santai bersama,” kata Bapak Mukhlis kepada anggota Satgas TMMD

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!