Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Intensif Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

Kontributor: -9 views

 

BARITO UTARA – meningkatkan disiplin warga Babinsa Koramil 1013-04/Benangin Intensif Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan yang kebetulan saat itu ke pasar melaksanakan Komsos, di Pasar Desa Liju Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara, Pada hari Kamis (10/06/21).

 

Komsos ini menghimbau kepada warga yang sedang Membeli Sembako agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19.

 

Seperti diketahui bahwa masa KLB Covid-19, sudah berlangsung lama mebuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga melaksanakan protokol kesehatan.

 

Ini menjadi tugas para aparat di wilayah untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

 

Babinsa Koramil 1013-04/Benangin Serda Sandi Mengatakan, “Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi Covid-19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!