Cek Kondisi di Arosbaya, Kapolda Jatim: Masyarakat Butuhkan Masker dan Vitamin

Kontributor: -9 views

Bangkalan, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Kakor Binmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan melakukan pengecekan penanganan Covid-19 di
Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jumat (11/6/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pejabat Utama polda jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Madura. Selain memantau kondisi dan situasi terkini, rombongan juga mengunjungi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya.

“Upaya ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan situasi terkini terkait dengan penanganan Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura,” ujar Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

Pangdam V Brawijaya,Kapolda Jatim dan Kakor Binmas Polri saat tiba di Koramil mendengarkan pemaparan Danramil dan Kapolsek Arosbaya.

“Informasi dari Danramil dan Kapolsek bahwa bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah lebih dari cukup. Sementara untuk saat ini, yang dibutuhkan bagi masyarakat yakni, masker dan vitamin,” imbuhnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!