Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam Bagikan Masker

Kontributor: -5 views

Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam Bagikan Masker

MURUNG RAYA – Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Babinsa Koramil 15/Seribu Riam jajaran kodim 1013/Mtw Praka Ariyono turut membantu menekan penyebaran Covid-19. Salah satu caranya dengan membagikan masker gratis ke warga di Desa binaanya,Jumat (10/06/21).

”Masyarakat desa pada umumnya sudah mempunyai kesadaran untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan Agar masyarakata lebih membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker,” ujarnya.

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak warga untuk membiasakan pola hidup sehat, yang diantaranya rajin mencuci tangan setiap setelah beraktivitas,menjaga jarak,Tak hanya itu pihaknya juga meminta warga untuk tidak berkerumunan.
”Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat,ungkapnya

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!