Cegah Kebakaran, Babinsa 1013-07/Puruk Cahu Aktif Gelar Patroli Karhutla

Kontributor: -9 views

 

 

 

MURUNG RAYA – Untuk mencegah kebakaran Hutan dan Lahan Babinsa Koramil 1013-07/Puruk Cahu melaksanakan Apel patroli Karhutla dengan anggota Manggala Aqni dan masyarakat sekitar Sebelum Berangkat, di wilayah Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Pada hari Jum’at (11/06/21).

 

Patroli gabungan bersama masyarakat dan Anggota Manggala agni dan melibatkan anggota Babinkamtibmas untuk memantau situasi lahan dan hutan di wilayah binaan dan memberitahu kepada masyarakat untuk tidak sembarangan membakar hutan maupun lahannya karena bisa menimbulkan kerugian materi denda dan sangsi tindak pidana yang berimbas Pada hukuman penjara selama giat Patroli gabungan tersebut tidak ditemukan titik api.

 

Bersama Masyarakat dan Petugas melaksana giat Patroli gabungan untuk menitoring secara langsung masuk ke hutan dan lahan milik warga dan beberapa lahan kosong.

 

Danramil 1013-07/Puruk Cahu Lettu Inf M.Saroni mengatakan, ” Apel dan patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin, dalam rangka giat pencegahan terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Murung Raya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!