Danramil 1013-03/Teweh Tengah Beri Jam Komandan Kepada Anggotanya

Kontributor: -2 views

 

BARITO UTARA – Dalam rangka pembinaan personel satuannya, Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M.Guntur memberikan beberapa penekanan ke anggotanya diantaranya Menyikapi tentang Wabah Covid-19 dan mengantisipasi bencana alam di wilayah binaan masing-masing bertempat, di Makoramil 1013-03/Teweh Tengah Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Pada hari Jum’at (11/06/21).

Jam komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota, guna menyampaikan perintah dan memberikan informasi terkait perkembangan situasi di wilayah.

Seperti halnya yang dilaksanakan Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M.Guntur Saat memberikan pengarahan, ada beberapa penekanan yang disampaikan, diantaranya seluruh personel untuk tetap menjaga disiplin dan kekompakan untuk menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

Dalam arahannya, Danramil menyampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas, baik tugas perorangan maupun tugas satuan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!