Danrem 174 Merauke Beri Pembekalan Pasukan Yonif 315/Garuda 

Kontributor: -10 views

Merauke (XNews.id) – Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan)Yonif 315/Garuda yang di percaya melaksanakan tugas di wilayah Papua adalah bukan pasukan setan, kalian adalah pasukan Ksatria Garuda.

Hal tersebut disampaikan Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko pada saat memberikan pembekalan kepada personel satgas yang akan melaksanakan tugas di wilayah Korem 174 Merauke, bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke, Papua, Kamis (10/6/2021).

Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan baha Pasukan Yonif 315/Garuda adalah pasukan terhormat  dan terpilih untuk menjaga keutuhan NKRI serta dikenal sebagai Pasukan Siliwangi yang profesional dan mudah bersosialisasi dengan masyarakat.

“Kalian berada di Bumi Anim-ha di wilayah Korem 174/ATW Animti Waninggap, yang memiliki arti kami saudara yang baik,” ucapnya.

“Para Prajurit Ksatria Garuda ku, besar harapan saya kalian bisa memahami  ini yang artinya kalian nanti setelah tiba di tempat tugas, kalian harus menjadi saudara yang baik buat masyarakat Papua,” harap Danrem.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!