Lantamal V Ikuti Rakor Perencanaan dan Keuangan Secara Virtual

Kontributor: -8 views

SURABAYA (XNews.id) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, menghadiri Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL Tahun 2021, yang dilaksanakan secara virtual melalui video conference, dari Puskodal Mako Lantamal V, Perak Surabaya, Rabu (09/06).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, dari Mabesal Cilangkap Jakarta.

Dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa kegiatan Rakor Renaku I pada prinsipnya merupakan kegiatan penyelarasan yang pertama terhadap konsep perencanaan dan anggaran tahun anggaran 2022 yang telah disusun. Konsep RKA merupakan produk hasil kerjasama dari seluruh bagian baik secara top down maupun bottom up berupa masukan rencana kebutuhan dari satker-satker yang ada di bawah jajaran unit organisasi TNI Angkatan Laut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!