Rindam XII/Tpr Pelopori Pola Hidup Sehat Serta Jalin Semangat Gotong Royong Warga Singkawang dan Bengkayang

Kontributor: -8 views

Kalbar (XNews.id) Hidup sehat dan bersih di masa pandemi sekarang ini sangat berperan penting dalam menangkal penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, Rindam XII/Tpr terus memelopori pola hidup sehat kepada masyarakat. Kali ini, Rindam XII/Tpr menggelar karya bhakti di dua wilayah secara serentak yakni Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang.

Untuk karya bhakti di wilayah Kota Singkawang berada di Koramil 16 Singkawang Selatan, jalan BLKI, Sedau, Kota Singkawang. Karya bhakti difokuskan pada pembersihan parit aliran air (sistem drainase) jalan BLKI yang dilaksanakan oleh Siswa Diktukba TNI AD TA 2021 bersama masyarakat sekitar.

Sedangkan karya bhakti wilayah Kabupaten Bengkayang digelar di Koramil 06 Sungai Raya, Jl. A. Yani, Sungai Raya, Kab. Bengkayang dengan membantu pembangunan dan pembersihan rumah ibadah.

Tak hanya menggelar karya bhakti, Rindam XII/Tpr juga mensosialisasikan tentang penanggulangan Covid-19 dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di kedua wilayah tersebut. Hal ini disampaikan oleh Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., melalui rilis tertulisnya di Mako Rindam XII/Tpr, Jumat (11/6/21).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!