Mantan Istri Kiwil, Eva Belisima Rilis Single Lagi Kali Ini Judulnya “Kepo”

Kontributor: -28 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Setelah belum lama merilis single berjudul “Apa Salahku”, kali ini Mantan istri Kiwil, Eva Belisima siap-siap akan merilis single teranyarnya yang berjudul “Kepo”.

“80 persen lagu Kepo ini  hampir selesai dan siap untuk dirilis,” kata Eva belum lama ini.

Lagu “Kepo” ini pun akan bersanding dengan lagu-lagu Eva yang telah dirilis sebelumnya.  “Lagu totalnya ada enam yang sudah dirilis dan masih ada 4-5 lagu yang akan dirilis menjadi satu album,” tambahnya.

Eva mengatakan sebenarnya ada banyak lagu yang tetapi dirinya memilih lagu “Kepo” terlebih dahulu  karena ingin berkarir terus terlepas hasilnya nanti bagaimana  yang penting  terus mencoba dan berkarya karena berkarya tidak terbatas ruang, waktu dan usia.

Dan lagu “Kepo” ini terinspirasi dari orang-orang yang suka gossip. Menurut Eva, kebiasaan gosip sekarang ini telah menjadi seperti budaya.

“Jadi saya  melihat bagus untuk dijadikan sebuah karya karena tidak menutup kemungkinan bahwa banyak orang itu suka gossip. Budaya gosip itu sangat laris. Tayangan yang berbau gosip pun banyak orang senang,” tuturnya.

Namun Eva melalui “Kepo” mengingatkan kepada semuanya bahwa kita boleh kepo dan ingin tahu terhadap sesuatu atau orang tetapi jangan berlebihan.

“Namanya gossip kan belun tentu terjadi dan jangan terlalu mudah menghakimi orang karena itu belum tentu benar. Pentingnya sih untuk memahami jangan terlalu berlebihan mengurusi orang,” tutur Eva.

Nah, lagu “Kepo” ini diciptakan oleh  Aan Baget, seniman asal Kalimantan yang telah dianggap Eca sebagai abangnya sendiri  Dan lagu ini direncanakan akan beredar di  youtube, tik tok dan radio-radio.

Eva pun ancang-ancang akan melakukan tur radio juga di Jawa dan daerah lainnya mengingat  lagu-lagunya selalu berada di chart teratas radio dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!