Ambil Apel Pagi, Danramil Berikan Pengarahan Kepada Anggotanya

Kontributor: -5 views

 

 

 

BARITO UTARA – Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya, Danramil 1013-06/Lahei Kapten Inf Joko Sutikno melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara apel pagi di Halaman Koramil 1013-06/Lahei Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Pada hari Jum’at (11/06/21).

 

Dalam arahannya, Danramil 1013-06/Lahei mengucapakan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik, sehingga wilayah Koramil 1013-06/Lahei dalam kondisi yang kondusif. “Jaga kesehatan masing masing dan keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar.

 

Mengenai kegiatan PPKM mikro, harus senantiasa diawasi dan menganjurkan kepada semua masyarakat apabila keluar rumah memakai masker guna mencegah penularan virus corona,”tuturnya.

 

Dengan adanya kasus Virus Corona, Danramil 1013-06/Lahei Kapten Inf Joko Sutikno menyampaikan, “untuk meningkatkan kegiatan selama pendemi Covid-19, Seperti Pengawasan dan sosialisasi/himbauan serta penekan tentang Physical Distancing, guna mencegah dan menanggulangi Covid-19,”ucapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!