Babinsa Dan Aggota Dinas Kesehatan Sosialiasi Penerapan Protokol Kesatan.

Kontributor: -7 views

 

 

MURUNG RAYA – Babinsa hadiri kegiatan sosialisasi bersama anggota dinas kesehatan, Sabtu (11/06/21).

 

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Sumber Barito, Babinsa selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, bentuk keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Desa batu makap Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya.

 

Babinsa koramil 1013-11/Sumber barito Serda Imam menyampaikan, Kegiatan ini sekaligus mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk menjalin tali silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Babinsa tidak henti hentinya mengingatkan masyarakat betapa pentingnya penerapkan protokol kesahatan, agar masyarakat terjaga dari wabah Covid-19.

 

“Plh. Danramil Serma Mahfud menjelaskan, bahwa dengan kegiatan Sosialisasi ini masrakat peduli pentingnya penerepan protokol kesehatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!