Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Berjibaku Padamkan Karhutla.

Kontributor: -8 views

 

 

MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-01/ Kandui yang tergabung pada Tim Satuan Tugas kebakaran hutan dan lahan, bersama warga ikut membantu memadamkan api di wilayah desa Ipu Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Jumat (11/6/2021).

 

Babinsa bersama tim Satgas Karhutla dan masyarakat bahu membahu untuk memadamkan api di lahan.

 

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna mengatakan lahan perkebunan milik salah seorang warga dapat dipadamkan, dibantu dengan alat pemadam kebakaran.

 

“Gerak cepat bersama instansi terkait lainnya dan warga dalam mencegah Kebakaran Lahan dan Hutan (Karhutla),” pungkasnya.

 

Lebih lanjut, Danramil meminta masyarakat agar dapat bekerjasama dengan tim terpadu pencegahan Karhutla Kabupaten Karimun, karena dampak yang ditimbulkannya merugikan banyak pihak, sekaligus mengimbau agar segara melaporkan kepada Tim Satgas, apabila terjadi karhutla diwilayah masing-masing.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!