Babinsa Koramil 1013-07/Puruk Cahu Cek Penerapan Protkes di Pasar

Kontributor: -4 views

 

MURUNG RAYA – Dalam Upaya untuk terus mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Babinsa 1013-07/Puruk Cahu terus aktif melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) di wilayah.

 

Seperti yang dilakukan Personil Babinsa Koramil 07/Puruk Cahu Serda Rizal di Pasar Pelita Hilir Kota Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Jumat (11/06/21).

 

Serda Rizal menyebutkan kegiatan itu dalam rangka untuk memastikan disiplin penerapan Protokol Kesehatan dengan menyambangi Pasar Pelita Hilir yang berada di wilayah binaan serta mengajak para pedagang dan pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

 

Lebih lanjut, Serda Rizal menuturkan, bahwa ia bersama petugas lainnya intens mengunjungi Pasar Pelita Hilir itu bertujuan untuk melihat langsung penerapan disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat.

 

“Kita ketahui, bahwa pasar ini ramai orang datang untuk belanja baik dari masyarakat kota setempat maupun dari desa-desa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!