Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Patroli Protkes

Kontributor: -3 views

Q

MURUNG RAYA – Personel Koramil 10/Saripoi melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di seputaran pusat keramaian Pasar Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Jumat (11/06/21).

Upaya tersebut dilakukan kerena masyarakat di Pasar Saripoi baik pedagang maupun pengunjung dinilai sudah mulai mengabaikan dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Babinsa Koramil 10/Saripoi, Serda Redi menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 di beberapa titik rawan seperti di Pasar tersebut.

“Kegiatan patroli Prokes di pusat keramaian ini kami laksanakan bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kelurahan Saripoi maupun pengunjung,” pungkasnya.

“Tidak hanya memberikan rasa aman saja, kami juga memberi penjelasan ringan secara persuasif agar masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19”, tutupnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!