Dandim 1013/Mtw Pantau Pos Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021.

Kontributor: -4 views

 

 

MURUNG RAYA – Dandim 1013/Mtw Pantau Pos  pemilihan kepala desa (Pilkades) 2021 bersama Bupati Murung Raya desa Penyang Kec. Murung Kab. Murung raya, dengan harapan bisa mengatisipasi kerecohan pada sa’at pelaksanaan pilkades 2021.

 

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menyebutkan, dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, guna mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat, Jum’at (11/06/21).

 

Lanjut penyampaiannya, kehadiran TNI yang selalu hadir mengukuti pelaksanaan dan menjaga keamanan masyarakat menjadi tugas dan kewajiban seorang anggota TNI, TNI yang tangguh berpedoman dengan 8 wajib TNI bentuk disiplinnya menjadi cerminan bagi masyarakat, TNI berdiri kokoh mengayomi dan melundungi rakyatnya, Ujarnya.

 

Bupati dan wakil bupati, ikut hadir dalam pelaksanaan pemilihan pilkades dalam arahannya,”dengan harapan pemilihan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” Ujarnya.

 

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!