Danramil Beri Pembekalan dan Pengarahan Untuk Calon Pendaftar Prajurit TNI-AD

Kontributor: -14 views

 

 

 

BARITO UTARA – Jelang penerimaan pendaftaran calon Prajurit TNI Bintara PK Tahun 2021, Danramil 1013-02/Montallat memberikan pembekalan kepada putra Kecamatan Montallat berminat menjadi Prajurit TNI-AD yang berdomisili di wilayah Kelurahan Tumpung Laung ll Kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Jum’at (11/06/21).

 

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Pada kegiatan itu, Danramil memberikan dorongan moril berupa kiat-kiat sukses dalam menjalani tes yang akan dihadapi, yaitu semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah dan sedekah.

 

Danramil 1013-02/Montallat Peltu Gunawan menekankan, “Bagi para peserta Calon Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, agar jangan terpengaruh dengan adanya oknum yang menjadi calo penerimaan dengan janji akan meluluskan calon siswa sekalian.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!