Kodim 1013/Muara Teweh Sterilkan Pangkalan Cegah Penyebaran Covid-19

Kontributor: -9 views

 

Kodim 1013/Muara Teweh Sterilkan Pangkalan Cegah Penyebaran Covid-19 melaksanakan sterilisasi pangkalan dengan melakukan penyemprotan disinfektan diarea Makodim sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Jumat (11/06/2021).

 

Dalam pelaksanaannya, penyemprotan tersebut dikawal langsung oleh anggota Kodim 1013/Muara Teweh dengan diikuti oleh seluruh personil Makodim, seluruh sarana dan prasarana yang ada di lokasi perkantoran Makodim 1013/Muara Teweh diantaranya halaman, ruang kantor dan mushola dilakukan penyemprotan agar benar-benar steril dari penyebaran Covid-19.

 

Anggota Makodim menerangkan kepada awak media menjelaskan “Hukumnya wajib bagi kami untuk mengenakan masker, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penularan Covid-19,” Tidak hanya itu, kami juga menerapkan physical distancing, utamanya para babinsa yang sedang dalam melaksanakan patroli ke wilayah binaan, sampaikan kepada warga binaan terkait himbauan pemerintah secara humanis” jelas

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!