Sinergitas TNI-Polri Amankan Lalin Untuk Gubernur Kalimantan Tengah dan Rombongan

Kontributor: -7 views

BARITO UTARA – Sinergitas TNI-Polri tertibkan Lalin dalam rangka sambut kedatangan kunjungan kerja Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah beserta Rombongan di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Sabtu (12/06/21).

Kedatangan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah kali ini selain dalam rangka kunjungan kerja juga bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Arena Terbuka Tiara Batara.

Yang mana pada kunjungan kali ini Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianti Sabran didampingi oleh Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Kapolda Kalimantan Tengah Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Maka oleh karena itu TNI-Polri bersinergi amankan lalu lintas khususnya disetiap persimpangan jalan pada rute yang akan dilalui oleh Gubernur Kalimantan Tengah beserta rombongan dari Bandara Haji Muhammad Sidik ke Arena Terbuka Tiara Batara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!