Menimba Ilmu Kecantikan Sampai Amerika

Kontributor: -10 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Dalam dunia kecantikan formula skincare terbaik akan selalu ditemukan.  dr. Ivonne, Pemilik  dari Aiskin, sadar akan hal ini. Maka tak heran jika dirinya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan berbagai formula skincare terbaik.

Yup! Beberapa tahun silam dr. Ivonne menimba ilmu kecantikan sampai ke Amerika Serikat.  Kebetulan waktu itu dirinya mendapat reward atas prestasinya dari tempat praktik untuk mempelajari formula skincare.

“Di sana lah saya banyak belajar akan formula skincare, mengetahui lebih luas tentang dunia kecantikan, dan saya berkunjung ke salah satu pabrik skincare (Neostrata Company) mempelajari berbagai macam hal. Dari bahan baku, proses pembuatan, sampai dengan produk ready dipasarkan,” kata lulusan terbaik Fakultas Kedokteran Universitas Andalas di Padang ini.

Selama belajar di Princetown, New Jersey, dirinya menemukan bahwa formula glycolic acid merupakan formula yang ideal sebagai bahan baku kecantikan. Hampir tanpa efek samping, aman digunakan dalam jangka waktu panjang, dan tidak berefek buruk apapun (aman) jika digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Formula Glycolic Acid

Bagi  dr. Ivonne Amerika Serikat menjadi negara yang dituju karena salah satu yang paling diketahui banyak orang  adalah negara itu merupakan negara maju yang tentu saja memiliki teknologi canggih dan pengetahuan yang mumpuni.

Selain itu untuk mendapatkan reputasi internasional yang sangat baik untuk klinik kecantikannya dan AS juga menawarkan fasilitas pendidikan yang sangat baik, dan lingkungan akademik yang fleksibel.

Dr Ivonne menjelaskan formula skincarenya dapat digunakan oleh pria dan wanita karena kandungannya glycolic acid 8%. Produk dari Aiskin ini bukan produk biasa karena bisa digunakan sebagai cream malam dan sebagai home peling, mencerahkan kelopak mata dan leher yang gelap sekaligus untuk flek hitam dan bekas jerawat.

Kelebihannya dibandingkan dengan produk lainnya adalah praktis dan multifungsi karena banyak kegunaannya  seperti untuk  cream malam, home peling, cream flek dan bekas jerawat dalam satu formula.

Selian itu juga aman untuk ibu menyusui dan aman digunakan jangka panjang. Skincare ini juga bisa mencegah tanda penuaan dini dan merangsang pembentukan kolagen, sekaligus mencegah penipisan kulit karena usia

Skincare  bisa didapatkan melalui website resmi Aiskin. “Di website juga kami menjelaskan secara rinci tentang formula glycolic acid, manfaat dan juga cara penggunaan nya.  Untuk e-commerce juga bisa didapatkan di Shopee aiskin_id, atau melalui instagram @aiskinindonesia,” tuturnya.

Dan juga, dalam rangka mewujudkan kulit sehat yang terawat secara resmi Aiskin membuka reseller untuk produk Aiskin sendiri. Moto Aiskin di dalam dunia kecantikan berharap untuk bisa memaksimalkan penyebaran produk yang sudah pasti aman, BPOM, dan Halal.

Berimbas Corona

Oh iya, Pandemi Corona yang masih terjadi sekarang ini juga mempengaruhi Aiskin. Dr Ivonne bercerita kliniknya sempat tutup dari 22 Maret – 4 Juni mengikuti peraturan yang berlaku, akan tetapi pembelian produk tetap berjalan dengan sistem online agar para customer tetap bisa perawatan meskipun tidak keluar rumah.

“Setelah diperbolehkan kita buka kembali seperti biasa dan menerapkan protokol kesehatan beserta APD yang lengkap,” kata Dr Ivonne.

“Untuk dampaknya sendiri mungkin masih terasa ya bagi kita semua, akan tetapi kita bisa mengambil sisi positif dengan menjadikan lebih mawas diri dalam menjaga kebersihan.”

Nah, bicara soal harapan Dr Ivonne  berharap Aiskin bisa sukses mengembangkan formula formula dalam dunia aesthetic yang akan sangat membantu kita dalam hal kecantikan, kesehatan kulit juga, semakin dikenal masyarakat luas juga, dan semoga selalu bisa memberikan pelayan yang prima.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!