Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

Kontributor: -8 views

 

MURUNG RAYA – Babinsa KoramilĀ 1013-11/Sumber Barito, Koptu Ajis membantu warga masyarakat di wilayah binaannya bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak dan lapuk akibat seringnya dilalui oleh kendaraan angkutan berat, Bertempat di Desa Tumbang Masao Kecamatan Sumber Barito Kabupaten Barito Utara, Pada hari Minggu (13/06/21).

Dikatakan Koptu Ajis, jembatan ini sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian, jika tidak di perbaiki akan menghambat jalannya perekonomian masyarakat desa ke luar daerah,

Karena menjadi jalur utama laju perekonomian masyarakat. Jembatan terbuat dari kayu dan terlihat banyak yang berlubang dikarenakan kayu yang sudah lapuk dan patah, sehingga dapat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di jembatan tersebut.

“Jembatan ini sudah lapuk dan tidak layak lagi. Babinsa bersama warga bergotong royong memperbaikinya dengan material yang baru agar dapat dilewati warga,”Ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!