Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Perkuat Sinergitas Tiga Pilar Melalui Komsos Aktif di Wilayah Binaannya

Kontributor: -8 views

 

 

BARITO UTARA – Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Prajurit TNI khususnya Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan Aparat Pemerintah Desa/Kelurahan, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga yang bertujuan memupuk kebersamaan dan hubungan yang erat sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama.

 

Salah satu contoh yang di lakukan oleh Sertu Arifin  yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, dengan melaksanakan kegiatan Komsos bersama Lurah, Bhabinkamtibmas, Ketua RT 06 dan LPM serta Pro –P2KPM Kelurahan yang berlokasi di Kantor Kelurahan Lanjas Kecamatan Tengah, Minggu (13/06/21).

 

Sertu Arifin menuturkan, ”Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan bersama Tiga Pilar tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan Koordinasi, terkait keamanan, ketertiban masyarakat serta dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!