Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Dampingi Warga Vaksin Covid-19

Kontributor: -12 views

 

Babinsa Koramil 10/Saripoi Sertu Kanon menghadiri kegiatan Vaksinasi covid-19 warga Kelurahan Saripoi bertempat di Gorseni Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Sabtu (12/06/21).

 

Sertu Kanon mengatakan peserta Vaksinasi Covid-19 syaratnya dengan membawa KTP, pastikan dalam keadaan sehat dan tidak sedang hamil, sebelum penyuntikan vaksin akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh tim dokter.

 

“Pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer, menjaga jarak,” ujarnya.

 

“Pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi ini sampai dengan selesai. Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman.

 

Lebih lanjutnya, Babinsa mengatakan bersama Bhabinkamtibmas kami terus melakukan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!