Babinsa Terima Bingkisan Masker Dari Kapolda Kalteng Untuk warga

Kontributor: -5 views

 

 

 

BARITO UTARA – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Jajaran Kodim 1013/Mtw Praka Erik menerima Bingkisan Masker Dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Bertempat di Tiara Batara Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Pada hari Sabtu (12/06/21)

 

Pembagian Bingkisan masker kepada Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah ini, Tujuannya agar masyarakat kembali sadar menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., berharap dengan adanya pembagian masker, “Kabupaten Barito Utara Bermasker” di masa pandemi Covid-19 dapat terwujud dengan lebih baik lagi sehingga dapat menekan angka kasus Covid-19

 

Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dan memberikan keyakinan bahwa mereka tidak sendiri karena ada saudara yang selalu membantu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!