Dandim 1013/Mtw Dan Kapolres Barito Utara Berbalut Keakraban

Kontributor: -6 views

 

BARITO UTARA –┬áSuasana keakraban sekaligus jalinan sinergitas antara institusi TNI dan Polri di Kabupaten Barito Utara, terlihat jelas terasa tali persaudaraannya. Dandim 1013/Muara Teweh dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K beserta jajarannya saat melaksanakan penyambutan kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah Ke wilayah Barito Utara. Sabtu (12/06/2021)

Keakraban antara pimpinan institusi TNI dan Polri di Kabupaten Barito Utara memang sangat kental, bukan hanya dalam bertugas namun dalam kegiatan santai pun keakraban dua intitusi ini sudah tidak diragukan lagi. Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas dilapangan namun juga dalam hal olahraga bersama.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menuturkan, kegiatan penyambutan Gubernur Kalimantan Tengah ini merupakan salah satu tugas pokok kami sebagai aparat keamanan di wilayah Barito Utara, harapanya kunjungan berlangsung dengan aman dan tertib.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!