Dandim 1013/Muara Teweh Beserta Unsur Forkopimda Sambut Kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah

Kontributor: -8 views

 

 

BARITO UTARA – Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. beserta Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. menunggu kedatangan kunjungan kerja Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah di Bandara Haji Muhhamad Sidik, Kabupaten Barito Utara. Sabtu (12/06/21).

 

Kedatangan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah kali ini selain dalam rangka kunjungan kerja juga bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Arena Terbuka Tiara Batara.

 

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianti Sabran didampingi oleh Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Kapolda Kalimantan Tengah Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

 

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah bersama Danrem 102/Panju Panjung dan Kapolda Kalimantan Tengah tiba di Bandara Haji Muhammad Sidik pada pukul 10.35 WIB dengan menggunakan helikopter.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!