Danrem 102 Panju Panjung Bagikan Masker ke Bhabinkamtibmas di Teweh Tengah.

Kontributor: -9 views

 

 

Komandan Korem (Danrem) 102/PJG, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan masker kepada Bhabinkamtibmas Muara Teweh , Kamis 12 Juni 2021.

 

“Masker yang dibagikan kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat ini dalam bentuk memutus mata rantai Covid-19 ,” kata Purwo Sudaryanto saat kunjungan ke Makodim 1013/Muara Teweh

 

Danrem juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar menghimbau masyarakat selau berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 ini. Hal itu mengingat setiap harinya kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19 mengalami kenaikan signifikan.

 

Ia mengajak masyarakat supaya jangan pernah menyerah dan tak pernah bosan untuk melawan virus corona. Kuncinya dimulai dari diri sendiri dengan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

 

“Dengan begitu masyarakat berperan aktif membantu memutus mata rantai penularan COVID-19,”

 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat di Barito Utara agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan diair mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Ucapnya (Pendim 1013/Mtw)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!