Gandeng BPBD, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Tak Pernah Putus Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Kontributor: -5 views

 

Muara Teweh– Bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Muara Teweh dan elemen masyarakat, Bala Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Lanjas kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus (Covid-19), Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Minggu (13/06/2021).

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan ini adalah seluruh wilayah RW 04 dan RW 05 kelurahan Lanjas. Babinsa kelurahan Lanjas, Babinsa berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di wilayah sekitar tempat tinggal warga di Kedungkandang maka akan membantu meminimalisir penularan atau penyebaran Covid-19 ini.

“Bersama dengan BPBD dan elemen yang lain, Babinsa di wilayah Teweh Tengah akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu peran aktif prajurit TNI dalam mengatasi permasalahan yang ada saat ini yakni Pandemi Covid-19,” ungkap Babinsa.

Perlu diketahui, hampir setiap hari Bala Pembina Desa (Babinsa) dari setiap Koramil yang masuk dalam jajaran Kodim 1013 /Muara Teweh ini melaksanakan penyemprotan disinfektan di tiap kecamatan yang masuk wilayahnya masing-masing.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!