Keakraban Dandim 1013/Muara Teweh dan Kepala Bandara

Kontributor: -11 views

 

BARITO UTARA – Suasana keakraban antara Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. dengan Kepala Bandara Bapak Endang Setiawan terlihat jelas saat bertemu tanpa rasa canggung keduanya saling bercengkrama dan komsos di Bandara Haji Muhammad Sidik, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (12/06/21).

 

Pertemuan tersebut pada pukul 10.00 WIB, dimana pada saat itu Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. tidak sendiri, tetapi juga bersama dengan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K.

 

Keakraban antara Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. dan Kepala Bandara Bapak Endang Setiawan bukan hanya pada saat itu saja, namun dalam kegiatan santai sekalipun.

 

Pada kesempatan ini Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menjelaskan pada Kepala Bandara Bapak Endang Setiawan, bahwa tujuan dari kedatangan mereka dan rombongan lainnya ke Bandara Haji Muhammad Sidik untuk menyambut kedatangan kunjungan dari Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!