Kesehatan Masyarakat, Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah-Rumah Warga

Kontributor: -13 views

 

 

BARITO UTARA – Peduli akan kesehatan warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1013-04/Benangin Serda Sandi bekerja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Benangin, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di wilayah Desa Benangin ll Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara, Pada hari Minggu (13/06/21).

 

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Babinsa untuk menjaga warga di wilayah binaannya agar terhindar dari resiko terkena virus mematikan ini.

 

Dengan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan secara door to door, diharapkan mampu meminimalisir penyebaran virus corona.

 

Selain itu juga, pada kesempatan ini Serda Sandi sembari memberikan himbauan kepada warga agar jangan panik terhadap info terkait perkembangan virus corona, baik yang diperoleh warga melalui media elektronik, cetak maupun medsos. Pada intinya, untuk sementara waktu diharapkan kepada warga untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan terapkan pola hidup sehat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!