Operasi Yustisi Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19.

Kontributor: -17 views

 

 

MURUNG RAYA – Babinsa Koramil 1013-15/ Muara Joloi melaksanakan operasi Yustisi himbauan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan, di wilayah Kecamatan Barito Tuhup Raya, Kabupaten Murung Raya, Pada hari Sabtu (12/06/21).

 

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam berkegiatan di luar rumah.

 

Untuk mengurangi resiko tersebut hanya dengan cara disiplin melaksanakan gerakan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

 

Menurut Babinsa 1013-15/ Muara Joloi Cahu Praka Choirul Anwar, “masyarakat harus terus diedukasi agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

 

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!