Penerapan Prokes Saat Ibadah Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Pantau Ibadah Kebaktian Di Gereja.

Kontributor: -8 views

 

 

BARITO UTARA – Dalam rangka penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Koramil 1013-01/Kandui melaksanakan pemantauan di Rumah Ibadah untuk memberikan himbauan kepada jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah diwilayah binaan masing-masing mengenai penerapan protokol kesehatan, bertempat di Desa Tongka, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara. Sabtu (12/06/21).

 

Menurut Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga akan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah teritorial Danramil 1013-01/Kandui.

 

“Pada kegiatan ini para Babinsa melaksanakan monitoring serta memberikan himbauan kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah agar selalu disiplin protokol kesehatan”, kata Danramil.

 

“Setiap jamaah yang datang diarahkan untuk mencuci tangan, setelah itu mengukur suhu tubuhnya serta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak” tegas Danramil.

 

“Dalam kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan kesadaran diri membudayakan penerapan protokol kesehatan selama menunaikan ibadah di masa pandemi Covid-19”, tambah Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!