Petugas Gabungan Terus Bersinergi Laksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protkes.

Kontributor: -4 views

MURUNG RAYA – Tim Gabungan Operasi Yustisi Kabupaten Barito Utara, yang terdiri dari Koramil 1013-07/Puruk Cahu dan Tim Gabungan,Menggelar Operasi yustisi dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19

Sebelum melakukan patroli gabungan, petugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya melaksanakan kegiatan pengecekan bertempat, di warung Jln Pelajar kecamatan Murung Kabupaten Barito Utara, Pada hari Sabtu (12/06/21).

Koptu Agus Rianto anggota koramil 1013-07/Puruk Cahu yang turun langsung dilapangan menuturkan, kegiatan Patroli Yustisi yang dilaksanakan ini sudah sesuai dengan protap yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Koptu Agus Rianto juga mengungkapkan, “Patroli Yustisi bersifat mobile melintasi seputaran wilayah Kabupaten Murung Raya dan menyisir lokasi-lokasi keramaian dan menjaring warga ataupun para pelaku usaha yang kurang patuh dengan aturan pemerintah tentang disiplin prokes.

Operasi ini menindak Lanjut peraturan Pemerintah dan Operasi Yustisi Penertiban Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan ini akan terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Bontang,” Pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!