QBagikan Masker Kepada Warga, Para Babinsa Beri Himbauan Untuk Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Kontributor: -9 views

 

 

 

 

BARITO UTARA – Koramil 1013-01/Kandui ikut berupaya menekan dan mencegah menyebar Virus Corona Disease atau Covid 19 di wilayah binaannya Saat Warga Pulang Sholat Dzuhur, di Masjid Jami Istiqomah Kandui Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, Pada hari Sabtu (12/06/21)

 

Upaya yang di lakukan adalah dengan cara membagikan masker secara gratis, sambil memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna beserta para Babinsa turun langsung membagikan masker gratis kepada warga, yang sedang pulang Sholat Dzuhur di Masjid Jami Istiqomah Kandui.

 

Tak hanya membagikan masker saja, tetapi babinsa juga memakaikan masker secara langsung kepada warga yang dijumpai.

 

‚ÄúPada Kesempatan itu juga dilakukan para Babinsa Koramil 1013-01/Kandui untuk mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker, menghindari tempat keramaian dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta tidak berpergian yang Tidak penting,”pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!