24 Taruna AAL Pertahankan Skripsi Dalam Uji Alat Hasil Perancangan

Kontributor: -9 views

Bumimoro, Surabaya (XNews.id) – Sebanyak 24 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lV Angkatan ke-66 Korps Teknik dan Elektronika, berusaha mempertahankan karya skripsinya dalam Uji Alat Hasil Perancangan yang digelar di Gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (14/6).

Dari 24 Taruna AAL yang menjalani Uji Perancangan Alat hari ini, 10 Taruna diantaranya Korps Teknik dan 14 Taruna Lainnya Korps Elektronika. 24 Taruna dari 101 Taruna Tingkat lV Angkatan ke-66 ini, memilih metode perancangan, sedangkan 77 taruna lainnya, memilih menulis penelitian dengan metoda kuantitatif dan kualitatif.

Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han) mewakili Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., .M.M., M.Tr (Han) membuka dan meninjau pelaksanaan Uji Alat Hasil Perancangan Taruna AAL angkatan ke-66 yang merupakan rangkaian dari Sidang Skripsi yang puncaknya digelar hari ini, Senin dan Selasa, sebagai salah satu persyaratan kelulusan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!