Babinsa Komsos Dengan Tukang Kayu

Kontributor: -11 views

 

BARITO UTARA – Menjaga hubungan baik bersama seluruh masyarakat, Babinsa terus gencar menjalin komunikasi di wilayah binaanya. Seperti dilakukan oleh Serda Tamat Babinsa Koramil 1013-06/Lahei yang melaksanakan Komsos bersama Bapak Tobi salah satu warga Desa Ipu, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara yang berprofesi sebagai tukang kayu, Minggu (13/06/21).

 

Melalui rutinitas di wilayah, Babinsa selalu aktif menjalin komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya, hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa juga sebagai sarana memonitoring perkembangan situasi di desa binaanya.

 

Pada kesempatan ini, Serda Tamat melaksanakan komsos bersama tukang kayu yang sedang duduk beristirahat bersama dua rekannya. Tidak lupa Serda Tamat memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang ditekuni oleh Bapak Tobi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!