Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Cek Stok Beras Bulog.

Kontributor: -9 views

 

BARITO UTARA – Danramil 1013-01/Saripoi melalui Babinsa Serda Kholiq yang di wilayah binaannya terdapat gudang beras untuk mengetahui kondisi gudang beras dan mengecek stok beras di Desa Kandnui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Baito Utara. Minggu (13/06/21).

Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Serda Kholiq mengatakan Kegiatan turun ke lapangan ini bertujuan untuk mendorong agar para pemilik gudang beras dan penggilingan padi bekerja sama dengan Bulog, sekaligus untuk mengetahui kondisi kesiapan tempat penggilingan yang beroperasi di wilayah Binaan.

“Kita mendorong agar para pemilik tempat penggilingan padi agar bersedia bekerjasama dengan Bulog guna mengecek daya serap Bulog mendukung stok Pangan Nasional dan Kedaulatan Pangan yang berada di wilayahnya khususnya wilayah Koramil 1013-01/Kandui ujarnya.

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna menyampaikan, bahwa Babinsa akan terus mengajak para petani untuk mendukung secara total dalam upaya mensukseskan Kedaulatan Pangan Nasional, yang merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kemampuan Bulog dalam penyerapan hasil panen para petani, sehingga petani mau dan akan menjual gabahnya ke Bulog.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!