Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Padamkan Karhutla Bersama Warga.

Kontributor: -7 views

 

MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama warga masyarakat melaksanakan pemadaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang kembali melanda Desa Sei Rahayu 1 Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Senin (14/06/2021)

dalam kegiatannya, Babinsa dan masyarakat menggunakan alat pemadam kebakaran dalam memadamkan api.

Danramil 1013 -03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, bahwa Kebakaran terjadi saat adanya musim panas yang sangat rawan terjadinya kebakaran

“Kondisi kering dan angin yang bertiup kencang membuat api dengan cepat menyebar ke titik lain ditambah saat ini sedang musim pasan. Karena itu kita segera melakukan pemadaman,” jelasnya.

Lebih lanjut, Danramil juga berharap kepada masyarakat tetap mengantisipasi dan waspada terhadap terjadinnya kebakaran hutan dan lahan, dan ia berharap kepada masyarakat khususnya petani kebun untuk tidak membersihkan dan membuka lahan dengan cara membakar

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!