Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kontributor: -12 views

 

 

MUARA TEWEH- Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Hajak Kecamatan Gunung Purei Kabupaten Barito Utara, pada hari Minggu (13/06/21).

 

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong bekerjasama dengan BPBD melakukan pencegahan preventife dengan penyemprotan cairan desinfektan, bertempat di Rumah warga dan tempat umum.

 

Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong mengatakan, kegiatan penyemprotan yang dilakukan adalah sebagai bentuk upaya antisipasi pencegahan sedini mungkin dalam penanganan kasus Corona yang sudah masuk di Desa Hajak.”Penyemprotan tersebut dilakukan di area bangunan yang ada di wilayah Koramil 1013-05/Lampeong yang sering di kunjungi seperti Tempat Parkir serta tempat ibadah” ujarnya.

 

Dengan adanya penyemprotan desinfektan, diharapkan semua warga terhindar dari bahaya Covid 19. “Tetap waspada, jangan panik dan semoga khususnya Desa hajak tidak terkena dampak dari Virus Corona yang berbahaya dan mematikan yang sudah menghebohkan dunia,” Pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!