Babinsa Koramil 1013-07/Puruk Cahu Turun Langsung Pantau Harga Sembako di Pasar

Kontributor: -11 views

 

MURUNG RAYA – Personel Babinsa Koramil 07/Puruk Cahu Serda Abdul Kholiq turun ke pasar Pelita Hilir di Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, untuk mengecek harga bahan pokok dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional, Minggu (13/06/21).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako. Hal itu disampaikan oleh Danramil 07/Puruk Cahu Lettu Inf M. Saroni. Tidak hanya soal keamanan, kata Danramil, namun peran Babinsa juga wajib untuk mengikuti perkembangan stabilitas harga bahan pokok di pasar.

 

Serda Abdul Kholiq Pribadi juga menambahkan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat.

 

”Dengan turun ke pasar, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar, ”tegasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!