Babinsa koramil 1013-15/Seribu Riam Melaksanakan Giat Karya Bakti Buat Jembatan.

Kontributor: -8 views

 

MURUNG RAYA – Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaan, Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam, Serda Agustinus, bersama warga kerja bakti Bergotong Royong membuat jempatan Desa tumbang masao, Kecamatan sumber barito, Kabupaten murung raya, Minggu (13/06/21).

 

Menurut Serda Agustinus, membantu kesulitan masyarakat binaan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial. Dan sebagai Babinsa, dirinya selalu hadir di tengah-tengah warga binaanya.

 

Menurut dia, hal tersebut membuktikan bahwa keberadaan Babinsa dapat diterima baik dan berdampak positif bagi masyarakat, guna meningkatkan semangat gotong royong untuk membantu sesama. Dan dari rasa kepedulian itu, nampak keakraban dan kekompakan yang terjalin antara Babinsa dan masyarakat.

 

Kemanunggalan TNI dengan rakyat terjalalin dengan baik, untuk dari Itu TNI menjadi kuat Apabila bersama rakyat, terjalinnya rasa kepedulian, kebersamaan dan Keakraban TNI.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!