Bersama Warga, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bantu Bangun Mesjid

Kontributor: -6 views

 

 

MUARA TEWEH – Anggota Koramil 03/Teweh Tengah, Kodim 1013/Muara Teweh pimpinan Batuud Serma Herri Cahyono beserta masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bakti melanjutkan pembangunan Masjid Ar-Rahman, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kota Muara Teweh, Barito Utara. Hal tersebut disampaikan Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/06/21).

 

Diungkapkan Dandim 1013/Muara Teweh mengatakan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

 

“Dengan dibangunnya sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” ungkap Dandim.

 

Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!