Kebersamaan Babinsa Koramil 1013-16/Makunjung Bantu Bangun Jembatan

Kontributor: -6 views

MURUNG RAYA-Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1013-16/Makunjung hadiri rapat anggaran desa binaannya dalam program membangun jembatan yang sudah rusak , Desa Kohong, Kecamatan Barito Tuhup Raya, Kabupaten Murung Raya, Minggu (13/06/2021).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan jembatan tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

“Sebagai seorang Babinsa, saya harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat. Saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Serda Oki.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!