Operasi Yustisi Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19

Kontributor: -7 views

 

MURUNG RAYA – Babinsa Koramil 1013-15/ Muara Joloi melaksanakan operasi Yustisi himbauan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan, di wilayah Kecamatan Barito Tuhup Raya, Kabupaten Murung Raya, Pada hari Sabtu (12/06/21).

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam berkegiatan di luar rumah.

Untuk mengurangi resiko tersebut hanya dengan cara disiplin melaksanakan gerakan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Menurut Babinsa 1013-15/ Muara Joloi Cahu Praka Choirul Anwar, “masyarakat harus terus diedukasi agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Dia melanjutkan, apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat umum, kami berikan sanksi berupa teguran

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!