Pantau Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kontributor: -9 views

 

BARITO UTARA – Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Wilayah Koramil 1013-03/Teweh Tengah, Babinsa Trahean Sertu Agus melakukan pemantauan pasar tradisional Pasar Blauran, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Minggu (13/06/21).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Agus dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Agus juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 1013-03/Teweh Tengah akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 03/Teweh Tengah dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Sertu Agus.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!