Peduli Warga, Babinsa Koramil 1013/01/Kandui Bagikan Sembako

Kontributor: -3 views

 

MUARA TEWEH -Sebagai wujud bentuk kepedulian kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1013-01/Kandui bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Koramil 1013-01/Kandui Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Senin (13/06/21).

Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, pemberian sembako adalah sebagai wujud tali asih antara Babinsa dan masyarakat binaaannya. Bukan hanya itu saja, melalui pembagian sembako tersebut, diharapkan dapat membantu serta meringankan beban ekonomi masyarakat.

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaaannya.

“Saya selaku Danramil 1013/01/Kandui berharap dengan adanya kegiatan ini merupakan dapat membantu beban ekonomi masyarakat. Danramil juga berharap dimasa pandemi Covid-19, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!